LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Bimbingan Teknis PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH (PBJP) LEVEL – 1 (48 JP Model Pembelajaran Blended Learning) RRI

Dibuat Oleh : Admin | 12 Jun 2023


Jakarta, 10/06/2023 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Ujian Sertifikasi Keahliaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (Level 1) kegitan ini dilaksanakan pada tanggal 10 Juni2023 bertempat di Pusat Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan RRI, Jakrata. Peserta ujian berjumlah 50 orang.

 

Sebelum memasuki ruangan Ujian Sertifikasi Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Level-1, peserta dicek identitasnya terlebih dahulu, dan dipastikan sudah mentaati prokes. 

 

Setelah seluruh peserta masuk dan telah menempati tempat duduk masing-masing, dilanjutkan dengan pengarahan oleh pengawas. Para Peserta terlihat antusias dan sangat siap untuk menghadapi Ujian ini.

 

Proses Ujian berjalan dengan sangat lancar dan tertib, semua peserta mematuhi aturan yang telah diberikan pengawas dan panitia.

 

Demikian semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua yang terlibat. Semoga dengan diselenggarakannyan kegiatan ini dapat membawa berkah dan manfaat bagi kita semua.

Kegiatan Terkait :