Detail Kegiatan LPKN Training Center

LPKN Training center, kembali mendapatkan Rekor MURI

Dibuat Oleh : Admin | 22 Feb 2021


Jakarta, 22 Februari 2021, LPKN Training Center sebagai Lembaga Pelatihan yang telah berkiprah dalam sektor pengembangan SDM, kembali mendapatkan Rekor MURI , atas penyelenggaraan kegiatan Pelatihan secara Daring, yang diikuti oleh lebih dari 100.000 peserta melalui ZOOM dan Youtube.

Seminar Nasional "UNDERSTANDING - HUMAN LEARNING & THE ART OF MANAGING 4.0", ini dilaksanakan pada Rabu, 10 Februari 2021, dibuka langsung Oleh Ketua Umum LPKN bapak Andi Zabur Rahman., S.Kom., S.Si., MBA dan menghadirkan 2 Narasumber dan sekaligus penulis buku, yakni Bapak Surya Kresnanda dan bapak Ryan Martian, serta didampingi oleh Bapak David Ming dari institusi Tinta Langit.

Seminar kali ini memberikan wawasan Strategis dan Memahami Filosofi mendalam dari esensi manusia dalam belajar dan bertumbuh serta Anda juga akan dibekali Seni Menjadi Pemimpin pada era 4.0, yang diikuti oleh : Dosen dan Guru, Narasumber / Fasilitator, Para Pimpinan di Pemerintahan, Para manager di Perusahaan, Pemilik Usaha, dan Para pelajar, terlihat antusias para peserta sejak acara dimulai, dengan berbagai macam pertanyaan dan dibahas dalam sesi dikusi.

Menurut Ketua Umum LPKN, bapak Andi Zabur Rahman., S.Kom., S.Si., MBA, bahwa kegiatan ini merupakan wujud partisipasi LPKN untuk turut mendukung upaya Pemerintah dalam membangun SDM di Indonesia, melalui berbagai program pemberdayaan keilmuan yang terkini, sehingga diharapkan para peserta dalam menjadi katalisator Perubahan di lingkungan masing masing. kegiatan ini juga terselenggara secara Gratis, dimana seluruh pembiayaan merupakan program CSR dari LPKN Training Center.

Sebagaimana diketahui LPKN yang memulai kiprahnya sejak 2003, telah berhasil membangun jejaring alumni lebih dari 1.3 juta orang, melalu berbagai Inovasi dan Kegiatan Peningkatan SDM, dan juga telah berhasil mendisain berbagai program Pelatihan yang spektakuler dan mampu menghasirkan peserta hingga lebih dari 145.000 orang melalui Online, dengan jumlah peserta terdaftar lebih dari 175.000 orang. Bagi yang ingin mengikuti kegiatan tersebut dapat di tonton pada chanel Youtube LPKN di https://youtu.be/kT_NCr6ArUk

LPKN saat ini didukung dengan berbagai TOOLS sistem sistematis, serta SDM yang handal, sehingga pada saat pandemik Covid 19, tidak menjadi penghalang untuk tetap berkiprah membangun SDM dan menghasilkan mendukung hadirnya talenta talenta baru di Indonesia.

Untuk dapat melihat berbagai tema kegiatan yang dilakukan LPKN, dapat mengunjungi situs website di www.lpkn.id , disana terdapat berbagai program pelatihan, baik yang berbentuk pelatihan maupun yang bersertfikat Kompetensi BNSP,  dan juga terdapat program berbagi ilmu melalui Penulisan www.ilmu.lpkn.id , yang merupakan kolaborasi dari banyak penulis dari berbagai latar belakang.

Penghargaan dan Pengakuan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) untuk LPKN adalah kali ke 2, setelah sebelumnya, pada tahun 2020 juga mendapatkan Rekor MURI untuk kegiatan Manajemen Mutu ISO, yang diikuti juga lebih dari 100.000 peserta.

Semoga LPKN Training Center kedepan mampu terus berkontribusi bagi Bangsa dan Negara, khususnya dalam Pembinaan SDM yang kompeten di Indonesia.

Kegiatan Terkait :