LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan Bimbingan Teknis – Jasa Konstruksi RANCANGAN, PELAKSANAAN, DAN PENGENDALIAN KONTRAK PEKERJAAN & JASA KONSULTANSI KONSTRUKSI

Dibuat Oleh : Admin | 26 Apr 2022


Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional telah menyelenggarakan Pelatihan Bimbingan Teknis – Jasa Konstruksi RANCANGAN, PELAKSANAAN, DAN PENGENDALIAN KONTRAK PEKERJAAN & JASA KONSULTANSI KONSTRUKSI pada tanggal 18 -19 April 2022, bertempat di hotel Sunlake Jakarta.



Bimtek ini diisi oleh Narasumber dari Kementrian PUPR yaitu Bapak Ir. Immanuel Bonardo Hutagalung, S.T., M.T . 



Pelatihan ini diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya, yang disusul dengan mendengarkan MARS LPKN, kemudian doa bersama.



Selama kelas berlangsung, peserta kondusif mengikuti kegiatan pembelajaran. Peserta juga aktif berdiskusi dengan narasumber. 

 

 

Saat hari kedua pelatihan, peserta membentuk kelompok diskusi dan mengerjakan soal kemudian mempresentasikan hasil diskusi kelompoknya di depan kelas. 



Tak lupa, pada hari kedua pelatihan panitia juga memberikan ice breaking berupa kuis berhadiah, agar peserta tak jenuh dan bosan dalam mengikuti kegiatan pembelajaran. Acara berjalan dengan lancar.

 

Kegiatan Terkait :