LPKN Training Center

Sambutan Ketua Umum LPKN Training Center

Product Image

Andi Zabur Rahman

Ketua Umum LPKN Training Center

Sambutan Ketua Umum LPKN


Dengan mengucapkan rasa syukur atas semua anugerah yang telah diberikan oleh sang pencipta, kami hadir di tengah-tengah masyarakat dengan membawa suatu tujuan yang sangat mulia, yakni turut serta membantu mencerdaskan anak bangsa. Di tengah pentingnya pengetahuan bagi kita semua, Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) hadir sebagai suatu wadah yang berusaha menjembatani Para Ahli, Pakar, Pejabat, dan berbagai praktisi dengan masyarakat atau istitusi yang membutuhkan ilmu pengetahuan.

LPKN lahir dan dibentuk pada tahun 2005. Dengan bermodalkan semangat dan sedikit pengalaman dalam bidang pemerintahan, maka lahirlah LPKN. Alhamdulillah hadirnya LPKN ini disambut dengan baik oleh berbagai kalangan. Hal tersebut tercermin dari banyaknya peserta yang secara berkala mengikuti kegiatan di LPKN.

Para peserta berasal dari Institusi Pemerintah, BUMN, BUMD, dan Kalangan Swasta. hingga saat ini alumni LPKN tercatat lebih dari 1.300.580 orang. Sebagai suatu wadah pendidikan yang masih tergolong baru, LPKN terus berupaya meningkatkan kualitas baik dari segi Materi, Narasumber, Modul, serta pelayanan Prima, dengan harapan setiap peserta yang mengikuti kegiatan di LPKN membawa ilmu pengetahuan yang dapat bermanfaat bagi organisasi maupun pribadinya masing-masing.

Atas nama seluruh staf dan pimpinan LPKN, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung LPKN selama ini, semoga amal ibadah dan kebaikannya mendapat berkah dari Allah SWT. Akhir kata tiada sesuatu yang sempurna, maka dengan tangan terbuka kami menerima masukan dalam rangka membangun.