LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Bimtek Online Penyusunan dan Pertanggungjawaban KEUANGAN DAERAH (Penyusunan Laporan Keuangan SPKD,PPKD, dan Pemda yang Berkualitas serta Strategi APIP dalam Review Laporan Keuangan Pemda) 22-30 November 2022

Dibuat Oleh : Diana | 12 Des 2022


Bimtek Online Penyusunan dan Pertanggungjawaban KEUANGAN DAERAH (Penyusunan Laporan Keuangan SPKD,PPKD, dan Pemda yang Berkualitas serta Strategi APIP dalam Review Laporan Keuangan Pemda)

Jakarta, 12 Desember 2022 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakanBimtek Online Penyusunan dan Pertanggungjawaban KEUANGAN DAERAH Peserta berjumlah 58 orang dari berbagai instansi  Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Hari Pertama, Selasa 22 November 2022 kelas di buka oleh moderator Jerry Cahaya dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan sesi paparan materi dari narasumber  Bapak Hilman Rosada, Sap.,Map dengan tema materi Pengelolaan Keuangan Daerah Berdasarkan Permendagri No. 77 Tahun 2020

Hari kedua, Rabu 23 November 2022 kelas di buka oleh moderator Jerry Cahaya dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Hilman Rosada, Sap.,Map dengan tema materi Gambaran umum Laporan keuangan dan SIPD.

Hari Ketiga, Kamis 24 November 2022 kelas di buka oleh moderator Jerry Cahaya dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Adi Widodo, SE, MSi, QIA, CRP dengan tema materi Standar Akuntansi, kebijakan Akuntansi dan Sistem Akuntansi dalam Pelaporan keuangan.

Hari Keempat, Jumat 25 November 2022  kelas di buka oleh moderator Jerry Cahaya dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Ika Gunawan, S.ST.,ME. Ak.,CA dengan tema materi Peyusunan Laporan keuangan di Pengguna Anggaran.

Hari Kelima, Senin, 28 November 2022  kelas di buka oleh moderator Jerry Cahaya dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Suhartanto, S.E.. Ak., M.Si. dengan tema materi  Penyusunan Laporan keuangan di Bendahara Umum dan Konsolidasi Laporan Keuangan

Hari Keenam, Selasa 29 November 2022  kelas di buka oleh moderator Jerry Cahaya dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Evan Novianto, S.E.. Ak., M.Si. dengan tema materi  Reviu Laporan keuangan oleh APIP.

Hari Ketujuh, Rabu 30 November 2022  kelas di buka oleh moderator Jerry dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Ibu Nadrah S.E.. Ak., M.Si. dengan tema materi Audit Laporan Keuangan oleh BPK.

DIANA - LPKN

Kegiatan Terkait :