LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online Analisis Pasar, Penyusunan KAK, Spesifikasi Teknis dan HPS Pada Pengadaan Jasa Konstruksi (Berdasarkan Peraturan Pengadaan Terbaru)

Dibuat Oleh : Putri | 11 Nov 2021


Jakarta, 11/11/2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Kelas Online Analisis Pasar, Penyusunan KAK, Spesifikasi Teknis dan HPS Pada Pengadaan Jasa Konstruksi pada tanggal 01 - 06 November 2021. Kelas ini diselenggarakan via ZOOM, dengan jumlah 276 peserta dari seluruh Indonesia.

Sesi Pertama dan kedua, 01 dan 02 November 2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Alma Azzahra, S.Psi, kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak Dr. Fahrurrazi, M.Si  dengan Materi Kebijakan Umum Pengadaan Jasa Konstruksi dan Strategi Analisis Pasar Jasa Konstruksi dan Membuat Prioritas.

                  

Sesi Ketiga, 03/11/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Alma Azzahra, S.Psi dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Atas Yudha Kandita, ST dengan Materi Langkah Langkah Penyusunan KAK / Spesifikasi.

Hari Keempat hingga Keenam, 04 - 06/11/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Alma Azzahra, S.Psi dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Sinta Posmaria, S.T., M.T., CCMs dengan Materi Studi Kasus Penyusunan KAK dan Spesifikasi, Tata Cara dan Metode Penyusunan HPS, serta Studi kasus Penghitungan HPS Jasa Konstruksi.

                  

Pada hari keenam ini, LPKN juga membagikan 3 buah hadiah dengan menyelenggarakan kuis di akhir sesi. Tiga peserta yang beruntung mendapatkan tiga kelas online gratis dari LPKN, dengan total hadiah sebesar Rp 2.000.000,00. Peserta mengikuti serangkaian kegiatan dengan sangat antusias dan semangat. Walaupun secara full online, kegiatan berjalan dengan lancar, komunikatif, dan menyenangkan. 


Kegiatan Terkait :