LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online Kompetensi Mengelola dan Melaksanakan Pengadaan Melalui SWAKELOLA

Dibuat Oleh : Audy | 05 Jan 2023


Jakarta28 November 2022 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Pelatihan Kompetensi Teknis - Online Kompetensi Mengelola dan Melaksanakan Pengadaan Melalui SWAKELOLA 28 November - 6 Desember 2022. Peserta Pelatihan ini berjumlah 65 peserta. Walaupun pelatihan ini melalu Zoom, keakraban pun saling terjalin antara Peserta, Panitia, dan Narasumber.

Sesi Pertama, 28/11/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi:
PERENCANAAN SWAKELOLA
• Tujuan Swakelola
• Penetapan tipe Swakelola
• Penetapan Sayembara/Kontes
• Penyusunan Spesifikasi Teknis / KAK
• Penyusunan Rencana Anggaran Biaya /RAB
• Penyusunan Draft Perjanjian (MOU, Kontrak)

Sesi Kedua, 29/11/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Deby Sandra, S.Kom., M.M,CCMs dengan materi:
PERSIAPAN SWAKELOLA

Sesi Ketiga, 30/11/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Atas Yudha Kandita, ST dengan materi:
PELAKSANAAN SWAKELOLA

Sesi Keempat, 01/12/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi:
STUDI KASUS PELAKSANAAN SWAKELOLA

Sesi Kelima, 02/12/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Atas Yudha Kandita, ST dengan materi:
PENGAWASAN DAN PELAPORAN SWAKELOLA

Sesi Keenam, 05/12/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. Fahrurazi, MS.i dengan materi:
SERAH TERIMA

Sesi Ketujuh, 06/12/2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Selaku Moderator. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Ika Gunawan, S.ST., M.E., Ak, CA. dengan materi:

MITIGASI RISIKO DAN AUDIT

Kegiatan Terkait :