LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Online Optimalisasi E-Purchasing Katalog Melalui Metode Mini-Kompetisi Bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pengadaan (PP) berdasarkan SE kepala LKPP, No. 3 tahun 2024

Dibuat Oleh : Mitha | 19 Feb 2024


Jakarta, 17 Februari 2024 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Kelas Online -  Optimalisasi E-Purchasing Katalog Melalui Metode Mini-Kompetisi Bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pengadaan (PP) berdasarkan SE kepala LKPP, No. 3 tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 17 Februari 2024. Terbagi menjadi 2 sesi, sesi 1 mulai dari pukul 13.00 WIB dan sesi ke-2 dimulai pukul 14.30 - 16.30 WIB. Peserta berjumlah 124 orang dari berbagai instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Kelas di buka oleh moderator Zeda Salim dari LPKN dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mendengarkan mars dari Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional. Kemudian, di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber bapak Yulianto Prihhandoyo, S.T., M.T dan bapak Filman Fazri, S.H.

Penyampaian Materi (Sesi 1)

1. Kebijakan Penerapan E-Purchasing Katalog Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

2. Ketentuan Umum E-Purchasing Katalog melalui Mini-Kompetisi

Penyampaian Materi (Sesi 2)

  1. Persiapan dan Pelaksanaan E-Purchasing Katalog melalui Metode Mini-Kompetisi untuk Barang atau Jasa lainnya
  2. Persiapan dan Pelaksanaann E-Purchasing Katalog melalui Metode Mini-Kompetisi untuk Pekerjaan Konstruksi

 

Di akhir acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan kuis berhadiah

 

Kegiatan Terkait :