Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online MENULIS SEMUDAH TERSENYUM & UPDATE STATUS (Strategi Membuat tulisan yang Menarik dan Laris)

Dibuat Oleh : Rahmi | 14 Jun 2021


Jakarta,14 Juni 2021 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan WORKSHOP ONLINE MENULIS SEMUDAH ANDA TERSENYUM UPDATE STATUS (Strategi Membuat Karya tulis yang Menarik dan Laris) yaitu pada tanggal 08-10 Juni 2021. Kegiatan ini adalah yang ke-3 kalinya setelah diselenggarakan pada bulan November lalu tahun 2020, dan Maret 2021. Peserta pada batch 3 ini berjumlah 235 peserta. Workshop ini menghadirkan 4 Penulis Buku yang memberikan Ilmu dan Pengalamannya. Seluruh pemateri adalah Praktisi dalam Penulisan Buku, sehingga sangat tepat untuk diikuti. Materi yang diajarkan pada Workshop kali ini adalah Menjadi Selebritas dan Pengusaha Dari Goresan Pena, Membuat Konsep Buku “Writing Goal”, Teknik Menulis Semudah Tersenyum, Strategi Menulis Buku Yang Menarik Dan Laris Di Pasaran.

                                               

Hari Pertama, 08/06/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Ranny Rach. Kemudian diawali dengan pemberian motivasi yang dibawakan oleh Andi Arsyil Rahman, seorang Artis ,Penulis 9 Buku Best Seller, Sutradara. Peserta terlihat bertambah antusias dan semakin tidak sabar untuk menerima ilmu-ilmu selanjutnya dari narasumber-narasumber hebat yang akan mengajar pada kelas ini. Setelah mendengar motivasi dan diskusi dengan Pak Andi Arsyil Rahman, dilanjutkan dengan pemaparan dari Narasumber selanjutnya yaitu Pak David MinG seorang Profesional Ghost Writer, Penerbit.

                                            

Hari Kedua, 09/06/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Risma Andini. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Prof. Dr. Wahyudi Siswanto, M.Pd yaitu seorang Penulis 54 Buku, Dosen, Pengusaha. Pada sesi ke-2 ini peserta tidak kalah semangat dengan hari pertama. Peserta juga dengan aktif membuat puisi singkat, dan frasa-frasa yang ditampilkan ketika kelas berlangsung dengan arahan Bapak Narasumber.

                                            

Hari Ketiga, 04/03/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Risma Andini. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Ir. H. Jonih Rahmat, S.H.I. seorang Trainer & Penulis 6 Buku Best Seller. Pada sesi ke-3 ini peserta masih antusias dengan pemaparan materi dan menyimak pengalaman-pengalaman hebat dari Bapak Narasumber. Dengan berakhirnya workshop di sesi ke-3 ini, semoga seluruh peserta bisa mengikuti jejak 4 Para Narasumber Hebat kita, dan bisa menghasilkan tulisan yang bermanfaat, semudah tersenyum dan update status.

Kegiatan Terkait :