LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online (Batch 3) Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah 2021 Berdasarkan Perpres 12 Tahun 2021 dan Permendagri No. 77 Tahun 2020

Dibuat Oleh : Ana | 26 Apr 2021


Jakarta, 26 April 2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Kelas Online (Batch 3 )Pelaksanaan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah 2021 Berdasarkan Perpres 12 Tahun 2021 dan Permendagri No. 77 Tahun 2020, 19-24 April 2021. Peserta Pelatihan ini berjumlah 390 peserta. Walaupun pelatihan ini melalu Zoom, keakraban tetap terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Sesi Pertama, 09/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Ir. Ikak G. Patriastomo, MSP selaku Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah – LKPP  yang didampingi oleh Bapak Dr. Fahrurrazi., M.Si dengan materi Penjelasan Ketentuan “Perubahan” Kebijakan Pengadaan.

Sesi Kedua, 20/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Narasumber Ibu Ira Hayatunnisma, SE., MM – dengan materi Implikasi hadirnya Permendagri No. 77 Tahun 2020 (tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah), dalam Pengadaan Barang/Jasa di Pemerintah dan didampingi oleh Bapak Ade Kristianto, ST.,M.AP.,CCMs

 

 Sesi Ketiga, 21/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak Dr. Fahrurrazi., M.Si  dengan materi Bagaimana masing-masing pihak bekerja dengan adanya Perpres 12 Tahun 2021 : PA/KPA/PPK juga didampingi oleh Bapak Ade Kristianto, ST.,M.AP.,CCMs

 

Sesi Keempat, 22/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Moderator sekaligus pendamping narasumber  Bapak Ade Kristianto, ST.,M.AP.,CCMs Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak Dr. Fahrurrazi., M.Si  dengan materi Bagaimana masing-masing pihak bekerja dengan adanya Perpres 12 Tahun 2021 : POKJA/PP

 

Sesi Kelima, 23/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Bapak Ade Kristianto, ST.,M.AP.,CCMs selaku moderator dan juga pendamping narasumber. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak Dr. Fahrurrazi., M.Si  dengan materi Bagaimana masing-masing pihak bekerja dengan adanya Perpres 12 Tahun 2021 :             PPTK/Tim Teknis/Pendukung

 

Sesi Keenam, 24/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Bapak Ade Kristianto, ST.,M.AP.,CCMs selaku moderator dan juga pendamping narasumber. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak Ika Gunawan, S.ST., ME.Ak., CA  dengan materi Pengaruh Perpres 12 Tahun 2021 dan Permendagri No. 77 Tahun 2020 terhadap Audit Pengadaan

 

Kegiatan Terkait :