Detail Kegiatan LPKN Training Center

Bimbingan Teknis Nasional – Online Kelas Online - Webinar Menjadi Pemimpin & Tenaga Pendidik PROFESIONAL bagi GENERASI MILENIAL (The Art of Managing Milenial , Hearty Service, Fun Learning Design, Why Training Fails)

Dibuat Oleh : Rahmi | 23 Apr 2021


Jakarta, 23 April 2021 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknis Nasional – Online Kelas Online - Webinar Menjadi Pemimpin & Tenaga Pendidik PROFESIONAL bagi GENERASI MILENIAL (The Art of Managing Milenial , Hearty Service, Fun Learning Design, Why Training Fails) pada tanggal 19-22 April 2021. Kegiatan ini terdiri dari 4 sesi pertemuan. Dengan jumlah total peserta sebanyak 234 peserta.

Hari Pertama, 19/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Annisa Virdianasari, S.Si  selaku MC, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars LPKN, serta doa dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Ryan Martian, SP., MM dengan Tema Seni Menjadi Pemimpin dan Pendidik Bagi Generasi Milenial (The Art of Managing Milenial).

Pada pertemuan pertama ini, dihadirkan pula live performance dari seorang singer yaitu Bapak Bona Paputungan yang menyanyikan 1 buah lagu untuk menghibur peserta di ketika break. 

Hari Kedua, 20/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Rahmi Kurnia Fitriadi,S.Pd dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu A.S. Mayangsari, S.S., M.PSDM dengan Tema Pendekatan Hati (Hearty Service), sebagai strategi dalam Proses Pembinaan bagi Generasi Milenial.

Hari Ketiga, 21/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Zakila dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Putu Ayu Novita., MBA, dengan Tema Strategi Mendesain Model Pembelajaran yang Menarik dan Menyenangkan (Fun Learning Design).

Hari Keempat, 22/04/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Putri Darmayanti, S.Ant dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Surya Kresnanda, ST., M.Pd dengan Tema Memahami Indikator Kegagalan dalam proses Pembelajaran, dan Bagaimana cara
mengatasinya (Why Training Fails).

Di akhir kelas ini juga telah diundi 3 pemenang yang beruntung mendapatkan doorprize berupa Buku Menulis Semudah Tersenyum Karya Bapak Wahyudi Siswanto dan David Ming , serta Buku Understanding Human Learning karangan Bapak Surya Kresnanda. Selain itu peserta juga mengikuti Quiz. 3 pemenang beruntung mendapatkan pulsa dari LPKN. Peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat selama mengikuti 4 sesi kegiatan karena menerima ilmu yang luar biasa dari para narasumber yang hebat. (Rahmi-LPKN)

 

Kegiatan Terkait :