LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online PENJAMINAN DAN PENGENDALIAN MUTU JASA KONSTRUKSI Rencana Mutu Pekerjaan Konstruksi (RMPK), Program Mutu Jasa Konsultan, dan Swakelola (Penerapan Quality Assurance (QA) & Quality Control (QC))

Dibuat Oleh : Admin | 29 Ags 2022


Jakarta, 29 Agustus 2022 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Kelas Online PENJAMINAN DAN PENGENDALIAN MUTU JASA KONSTRUKSI Rencana Mutu Pekerjaan Konstruksi (RMPK), Program Mutu Jasa Konsultan, dan Swakelola (Penerapan Quality Assurance (QA) & Quality Control (QC)) pada tanggal 03 - 12 Agustus 2022 Peserta Pelatihan ini berjumlah 47 peserta. Walaupun pelatihan ini melalu Zoom, keakraban tetap terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

 

Sesi Pertama 3 Agustus 2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Alma Azzahra kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak Ir. Brawijaya, SE., ME., MS., Ph.D  dengan Materi Kebijakan SMKK Terkait Penjaminan dan Pengendalian Mutu.

 

Sesi Kedua 4 Agustus 2022 – Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Alma Azzahra kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak Surachman, S.T., M.T. dengan Materi Memahami Quality Assurance (QA) & Quality Control (QC).

 

Sesi Ketiga, kelima, ketujuh, dan kedelapan pada 5, 9, 11, dan 12 Agustus 2022, Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Alma Azzahra, kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Ibu Sinta Posmaria, ST, MT, CCMs - dengan Materi Penyusunan Rencana Mutu Pekerjaan Konstruksi, Penyusunan Rencana Mutu Kegiatan Swakelola, Gambaran RKPPL, RMLLP dan Pelaksanaan serta Monev SMKK, dan Evaluasi Kinerja Berdasarkan Pengendalian dan Penjaminan .

 

Sesi Keempat dan keenam pada 8 dan 10 Agustus 2022, dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Ir. Lazuardi Nurdin (Ketua Umum Asosiasi Ahli Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Konstruksi) - dengan Materi Penyusunan Program Mutu Jasa Konsultan Konstruksi dan Penyusunan RKK.

 

Pada hari ke-delapan, LPKN juga membagikan 3 buah hadiah dengan menyelenggarakan kuis di akhir sesi. Tiga peserta yang beruntung mendapatkan tiga voucher diskon pelatihan. Peserta mengikuti serangkaian kegiatan dengan sangat antusias dan semangat. Walaupun secara full online, kegiatan berjalan dengan lancar, komunikatif, dan menyenangkan. 

Kegiatan Terkait :