LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online - Peluang dan Berbagai Persyaratan dalam Mengikuti Tender/Seleksi Pengadaan Jasa Konstruksi

Dibuat Oleh : Admin | 09 Ags 2022


Jakarta, 06/08/2022 - Asosiasi Vendor Indonesia (AVENDO) menyelenggarakan Kelas Online - Peluang dan Berbagai Persyaratan dalam Mengikuti Tender/Seleksi Pengadaan Jasa Konstruksi pada tanggal 06 Agustus 2022.

Peserta yang mengikuti kelas Online ini berjumlah 208 orang dari berbagai instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

kelas di buka oleh panitia kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber dengan materi:

  • Persyaratan Kualifikasi Tender Pengadaan Jasa Konstruksi 
  • Persyaratan Penawaran pada Tender Pengadaan Jasa Konstruksi 
  • Kewajaran Harga Pengadaan Jasa Konstruksi 

Kelas Berjalan Interaktif diikuti dengan 208 Peserta dan banyak pertanyaan - pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta untuk Narasumber dan diakhir kelas ditutup dengan Closing Statement dari Bapak Fani Duha. penjelasan yang dibawakan oleh narasumber Bapak Fani DHuha sangat berguna dan penuh ilmu didalamnya. Peserta Pun antusias bertanya di tema kali ini. Bahkan banyak sekali diskusi yang disampaikan oleh peserta membuat suasana lebih aktif dan penuh ilmu-ilmu baru untuk peserta.

Peserta sangat semangat sampai tidak terasa waktu sudah 2 jam 30 menit.

Tak lupa sesi akhir acara, Panitia, Narasumber, Moderator, dan Peserta Berfoto bersama. peserta pun sangat antusias dan puas dengan kelas Peluang dan Berbagai Persyaratan dalam Mengikuti Tender/Seleksi Pengadaan Jasa Konstruksi.

Kegiatan Terkait :