Detail Kegiatan LPKN Training Center

PELATIHAN PENGADAAN BARANG DAN JASA INTERNAL PT. TRANSJAKARTA 1-5 BATCH (02 - 04 Februari, 09 - 11 Februari, 16 - 18 Februari, 23 - 25 Februari, 02 - 04 Maret 2021)

Dibuat Oleh : Neza | 30 Mar 2021


Jakarta, 05/03/2021 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Pelatihan Keahliaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Via Zoom  yang dilaksanakan dengan berjumlah 5 Batch. Peserta berasal dari instansi PT TRANSPORTASI JAKARTA. Peserta berjumlah 20 - 25 orang/Batch. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Hari Pertama , 02/02/2021 – Pembukaan di buka oleh Moderator Mutiara Ramadhani Kusumadewi, SKM.,MH dan dibantu oleh Ibu Anggini Selaku Moderator dari Pihak Transjakarta. Narasumber hari Pertama yaitu Bapak Dr. H Fahrurrazi M.Si membawakan materi Ketentuan Umum, Tujuan, Kebijakan, Prinsip, dan Etika Pengadaan Barang/Jasa (PBJ), Pelaku PBJ, Perencanaan Pengadaan Barang / Jasa.

Hari Kedua, 03/02/2021 – Pembukaan di buka oleh Moderator Mutiara Ramadhani Kusumadewi, SKM.,MH dan dibantu oleh Ibu Anggini Selaku Moderator dari Pihak Transjakarta. Narasumber hari Kedua yaitu Ibu Mina Ayu Roswyda melanjutkan membawakan materi    Persiapan Pengadaan Barang / Jasa, Pelaksanaan Pengadaan Barang / Jasa Melalui Swakelola dan Penyedia.

Hari Ketiga, 30/12/2020 – Pembukaan di buka oleh Moderator Mutiara Ramadhani Kusumadewi, SKM.,MH dan dibantu oleh Ibu Anggini Selaku Moderator dari Pihak Transjakarta. Narasumber hari Ketiga yaitu Bapak Ika Gunawan, S.ST., M.E., Ak, CA. melanjutkan membawakan materi Pengadaan Khusus, Rancangan Kontrak.

 

Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta dan peserta dapat mengimplementasikannya dengan baik. 

Kegiatan Terkait :