LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi – BNSP CERTIFIED INTERNAL AUDIT PROFESSIONAL (CIAP)

Dibuat Oleh : Admin | 20 Jun 2022


Jakarta, 20 Juni 2022 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi – BNSP CERTIFIED INTERNAL AUDIT PROFESSIONAL (CIAP) yang diselenggarakan pada tanggal 14 - 16 Juni 2022, pukul 09.00 s.d 12.00 WIB setiap hari nya, dengan jumlah total peserta 31 orang.

Sesi Pertama, 14/06/2022 – Pada sesi pertama, pembukaan acara dibawakan oleh Alma selaku moderator kelasKemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Trainer Ibu Yenni Koestijani – dengan materi : 

    - Mengaplikasikan tugas, kewenangan, dan tanggung jawab audit internal

Sesi Kedua, 15/06/2022 – Pembukaan pada sesi kedua kembali dibawakan oleh Alma selakui Moderator kegiatan. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Trainer Robert A.L. Nanlohy, dengan materi mengenai : 
 
  - Mengaplikasikan kriteria independensi dan objektivitas dalam audit internal
  - Mengaplikasikan aspek pengelolaan fungsi audit internal

Sesi Ketiga, 16/04/2022 – Pembukaan pada sesi kedua kembali dibawakan oleh Alma selakui Moderator kegiatan. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Trainer Robert A.L. Nanlohy, dengan materi :

  - Mengaplikasikan sifat dasar pekerjaan audit internal
  - Mengaplikasikan penugasan audit internal

Sesi Keempat, 17/04/2022 – Pada sesi terakhir, pembukaan pada sesi kedua kembali dibawakan oleh Alma selakui Moderator kegiatan. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Trainer Ibu Yenni Koestijani, dengan materi :

  - Mengkomunikasikan hasil penugasan audit internal dan penerimaan risiko
  - Sosialisasi Verifikasi TUK Jarak Jauh

Kegiatan Terkait :