Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan dan Sertifikasi (Full Online) Kompetensi Pelaksanaan Pelatihan Jarak Jauh – BNSP Inhouse Kemenristek 03-10 Maret 2021

Dibuat Oleh : Diana | 18 Mar 2021


Pelatihan dan Sertifikasi (Full Online) Kompetensi Pelaksanaan Pelatihan Jarak Jauh – BNSP Inhouse Kemenristek 03-10 Maret 2021

Jakarta, 15/3/2021 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) Perdana menyelenggarakan Pelatihan dan Sertifikasi (Full Online) Kompetensi Pelaksanaan Pelatihan Jarak Jauh – BNSP pada tanggal 03-10 Maret 2021. Peserta berjumlah 24 orang. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Hari Pertama, 03/3/2021, Pembukaan dibawakan oleh Moderator Annisa Virdy,Kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan Oleh Kepala Pusdiklat Kemenristek Bapak Wisnu pemaparan Materi dari Bapak Drs. Robert Besral Sitorus, MM dan Ibu Dyah Pratiwi N, ST, MM dengan tema materi Pengenalan Program Sertifikasi & BNSP, Pengenalan Standar Kompetensi Kerja, Menyusun Program Pelatihan.

Hari Kedua, 04/3/2021, Pembukaan dibawakan oleh Moderator Diana Putri Malta, S.Si Panitia dari LPKN,Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Materi dari Bapak Drs. Robert Besral Sitorus, MM dan Ibu Dyah Pratiwi N, ST, MM dengan tema materi Mendesain Media Pembelajaran, Mendesain Pembelajaran Inovatif untuk suatu Program Pelatihan.

Hari Ketiga, 04/3/2021, Pembukaan dibawakan oleh Moderator Diana Putri Malta, S.Si Panitia dari LPKN, Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Materi dari Praditya Alambara, S.T dengan tema materi Mendesain Lingkungan Belajar Virtual, Merencanakan Penyajian Materi Pelatihan.

Hari Keempat, 08/3/2021, Pembukaan dibawakan oleh Moderator Diana Putri Malta, S.Si Panitia dari LPKN, Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Materi dari Praditya Alambara, S.T dengan tema materi Melaksanakan Pelatihan Jarak Jauh (Distance Learning), Pra Asesmen, Sosialisasi Tata Cara Pengisian APL (oleh Admin LSP).

Hari Kelima,09/3/2021, Pembukaan dibawakan oleh Moderator Diana Putri Malta, S.Si Panitia dari LPKN, Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Materi dari Andy Hermawan (Disain and Animator Specialist), dengan tema materi Strategi Membuat Presentasi Materi Yang Menarik.

<!-- wp:paragraph -->

Hari keenam 10/3/2021 Ujian wawancara oleh Assesor. Peserta lulus semua dengan predikat Kompeten dari Assesor.

<!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph -->

Diana-LPKN

<!-- /wp:paragraph -->

Kegiatan Terkait :