LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Kelas Online Kompetensi "Manajemen Rantai Pasok" Supply Chain Management (SCM) Meningkatkan Kinerja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Dibuat Oleh : Rahmi | 31 Des 2021


Jakarta, 31 Desember 2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Kelas Online Kompetensi "Manajemen Rantai Pasok" Supply Chain Management (SCM) Meningkatkan Kinerja Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah pada tanggal 21-29 Desember 2021 Peserta Pelatihan ini berjumlah 95 peserta. Walaupun pelatihan ini melalu Zoom, keakraban tetap terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Sesi Pertama 21 Desember 2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Ulfa Khiarunnisa, S.IKom kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak  Surachman. S.T., M.T.  dengan Materi Konsep Dasar Supply Chain Management.

Sesi Kedua 22 Desember 2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Ulfa Khiarunnisa, S.IKom kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak  Ir. Khairul Rizal., MBA., CPSp  dengan Materi Mengembangkan, Mengimplementasikan dan Mengkaji Ulang Strategi Pembelian.

Sesi Ketiga dan keempat 23 dan 27 Desember 2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Alma Azzahra, S.Psi kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak  Dr. Ir. Win Sukardi, M.ENG, MM, MBA, MH, CPM, ICSCM, CIPM, ASCA, MQM,LNLPP  dengan Materi Merencanakan Pembelian dan Memilih Penyedia , Mengevaluasi Permintaan Penawaran, dan Kontrak.

Sesi Kelima dan keenam 28 dan 29 Desember 2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh MC Ibu Ulfa Khiarunnisa, S.IKom kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Narasumber Bapak  Atas Yuda Kandita, S.T  dengan Materi Konsep Dasar Manajemen Rantai Pasok , Keterkaitan Pengadaan Barang/Jasa Dengan Manajemen Rantai Pasok dan Penerapan Manajemen Rantai Pasok Dalam Pengadaan Barang/Jasa.

Walaupun secara full online, kegiatan berjalan dengan lancar, komunikatif, dan menyenangkan. 

Kegiatan Terkait :