LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Implementasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) VER 4.5 Sesuai Perpres 12 Tahun 2021 & Per LKPP No. 12 Tahun 2021

Dibuat Oleh : Admin | 22 Des 2021


Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional kembali menyelenggarakan WORKSHOP Implementasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) VER 4.5 Sesuai Perpres 12 Tahun 2021 & Per LKPP No. 12 Tahun 2021 pada tanggal 14-15 Desember 2021 di Hotel Sunlake, Jakarta Utara.

 

Sebelum memulai materi, ada sambutan dari Ketua Umum LPKN yaitu Andi Zabur Rahman, S.Kom., S.Si., MBA., CPSt., CPSp. Selanjutnya, Bapak Gatot Pambudhi Poetranto, S.Kom, MPM selaku Deputi Bidang Monitoring-Evaluasi Dan Pengembangan Sistem Informasi untuk memberi sambutan dan arahan terkait dengan materi.

Pelatihan ini menghadirkan Narasumber yang kompeten yakni Rizky Dwi Rahardjo (Penelaah Pengadaan Barang/Jasa - LKPP) dan Patria Susantosa, S.Si., M.Si. (Direktur Pengembangan Sistem Pengadaan Secara Elektronik – LKPP) di hari pertama. Hari kedua pelatihan diisi oleh Mochammad Arief Ardiansyah (Konsultan Senior - LKPP).

 

Kegiatan berlangsung dengan lancar, tak lupa juga kelas selalu diselingi dengan Ice breaking agar peserta tidak merasa jenuh selama mengikuti pelatihan.

 

Kegiatan Terkait :