LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Pelatihan Teknis - Online Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pada Jasa Konstruksi Tata Cara Penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Bidang Jasa Konstruksi (Di lengkapi Bonus Materi dan Video Pembelajaran Kompetensi PPK)

Dibuat Oleh : Diana | 28 Okt 2021


Pelatihan Teknis - Online Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pada Jasa Konstruksi Tata Cara Penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Bidang Jasa Konstruksi (Di lengkapi Bonus Materi dan Video Pembelajaran Kompetensi PPK) 04 – 16 Oktober 2021

Jakarta, 28 Oktober 2021 Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Pelatihan Teknis - Online Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pada Jasa Konstruksi Tata Cara Penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Bidang Jasa Konstruksi (Di lengkapi Bonus Materi dan Video Pembelajaran Kompetensi PPK) 04 – 16 Oktober 2021. Peserta berjumlah 114 orang dari berbagai instansi. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber. 

Hari Pertama, Senin 04 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa  dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber  Bapak Fani Dhuha, S.T.,M.Sc. dengan tema  Materi: Kebijakan Umum dan Landasan Hukum Pengadaan Jasa Konstruksi.

Hari Kedua,Selasa 05 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa  dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber  Bapak Dr. Fahrurrazi, M.Si dengan tema Materi: Persyaratan, Tugas, dan Kewenangan Pelaku Pengadaan dan Pihak Terkait Dalam Pengadaan
Jasa Konstruksi.

Hari Ketiga, Rabu 06 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Fani Dhuha, S.T.,M.Sc. dengan tema Materi: Perencanaan Pengadaan Jasa Konstruksi.

Hari Keempat, Kamis 07 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Immanuel Bonardo Hutagalung, S.T., M.T. (Ditjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR) dengan tema Materi: Penyusunan Rancangan Kontrak Jasa Konstruksi.

Hari Kelima, Jumat 08 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Ibu Sinta Posmaria, S.T., M.T., CCMs dengan tema Materi: Penyusunan dan Penetapan Spesifikasi Teknis/KAK

Hari Keenam, Sabtu 09 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Ibu Sinta Posmaria, S.T., M.T., CCMs dengan tema Materi: Penyusunan dan Penetapan HPS jasa Konstruksi.

Hari Ketujuh, Senin 11 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Dr. Fahrurrazi, M.Si dengan tema Materi: Persiapan Pemilihan Penyedia Jasa Konstruksi.

Hari Kedelapan, Selasa 12 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Dr. Fahrurrazi, M.Si dengan tema Materi: Pelaksanaan Pemilihan Penyedia.

Hari Kesembilan, Rabu 13 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Antonius Sudarto Pudjowasito, S.H. dengan tema Materi: Pelaksanaan dan Pengendalian Kontrak (Pekerjaan Konstruksi).

Hari Kesepuluh, Kamis 14 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Antonius Sudarto Pudjowasito, S.H. dengan tema Materi: Pelaksanaan dan Pengendalian Kontrak (Jasa Konsultasi Konstruksi).

Hari Kesebelas, Jumat 15 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Riswan.M.AP,CCMs dengan tema Materi: Pemeriksaan dan Serah Terima Hasil Pekerjaan pada Jasa Konstruksi.

Hari Keduabelas, Sabtu 16 Oktober 2021 kelas di buka oleh moderator Ulfa dari LPKN kemudian di lanjutkan dengan paparan materi dari narasumber Bapak Ir. Lazuardi Nurdin, CSP dengan tema Materi: Penerapan dan Implementasi Sistem Manajemen Kesehatan Kerja Konstruksi (Kelas Bonus). 

DIANA -LPKN 

 

 

Kegiatan Terkait :