LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Webinar Gratis SEPUTAR PERSONEL MANAJERIAL SERTA PENYERAHAN LOKASI DAN PERSONEL PADA PENGADAAN JASA KONSTRUKSI

Dibuat Oleh : Nurfauzy | 22 Sep 2021


Jakarta, 18 September 2021. Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menggelar kegiatan Webinar Gratis - Seputar Personel Manajerial Serta Penyerahan Lokasi Dan Personel Pada Pengadaan Jasa Konstruksi pada tanggal 18 september 2021 pukul 13.00 - 15.00 WIB. 

 

Peserta yang sudah mendaftar mengikuti kegiatan berjumlah 3591, Walaupun pelatihan ini melalu Zoom, keakraban tetap terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Kegiatan ini dibuka oleh Moderato, Ibu Gemala Nirwana Puri, S.E., M.A dengan membaca doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan menyanyikan lagu Mars LPKN, kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak I Made Heriyana, SH., CCMs kemudian ditambahkan oleh Bapak Ade Kristianto, ST, M.AP, CCMs. 

 

Dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. Peserta terlihat sangat semangat dan antusias selama mengikuti serangkaian kegiatan bimtek ini. Walaupun melalui online, tidak memutus semangat peserta untuk terus belajar. Setelah kegiatan, peserta mengikuti quiz yang difasilitasi oleh LPKN, dengan mendapatkan hadiah menarik yaitu voucher mengikuti Event Value Canvas, Human Learning dan 3 skills.

 

Kegiatan Terkait :