LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Seminar Online SMART HEALING “ERA PANDEMI COVID 19” Meningkatkan Imunitas dan Penyembuhan secara alami serta Mengatasi Efek Depresi dan Stres

Dibuat Oleh : Rahmi | 24 Ags 2021


Jakarta, 24 Agustus 2021 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Seminar Online SMART HEALING “ERA PANDEMI COVID 19” Meningkatkan Imunitas dan Penyembuhan secara alami serta Mengatasi Efek Depresi dan Stres pada tanggal 18 Agustus 2021Kegiatan ini diikuti sebanyak 87 peserta.

Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Alma Azzahra, S.Psi, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars LPKN, serta doa dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak dr. Rachmat Budi Santoso, SpU. Materi yang dipaparkan dengan tema Meningkatkan Imunitas dan Penyembuhan secara alami serta Mengatasi Efek Depresi dan Stres. 

Dalam kegiatan ini juga membahas Cara Membuang Hal hal Negatif dalam Pikiran kita, Bagaimana Memberikan Motivasi Kepada Orang Lain, Teknik Afirmasi dan Motivasi bagi diri sendiri, Teknik Penyembuhan Mental Yang Dapat Mempercepat Penyembuhan Fisik. Bagaimana Meningkatkan Imunitas Tubuh Dengan Cara Yang Alami, serta Bagaimana Membuat Otak & Tubuh Manusia Saling Bekerjasama.

Semua materi tersebut dibahas dalam seminar ini. Peserta terlihat sangat puas dan antusias atas materi serta metodologi-metodologi yang dipaparkan oleh Narasumber. Harapannya, para peserta dapat mempersiapkan diri menghadapi berbagai efek Negatif yang akan menjadi pemicu Penyakit dalam diri, dan bisa lebih bermanfaat lagi dengan menyalurkannya terhadap orang-orang sekitar yang mengalami efek psikosomatis.       

LPKN juga membagikan 3 buah hadiah dengan menyelenggarakan kuis di akhir sesi. Tiga peserta yang beruntung mendapatkan 1 unit tablet dan voucher pelatihan dengan total hadiah sebesar Rp 4.000.000,00. Peserta mengikuti serangkaian kegiatan dengan sangat antusias dan semangat. Walaupun secara full online, kegiatan berjalan dengan lancar, komunikatif, dan menyenangkan. 

 

Kegiatan Terkait :