LPKN | Training Center

Detail Kegiatan LPKN Training Center

Workshop Online Super Parenting Membangun Pribadi Unggul dan Mengembangkan Potensi Anak pada Era Digital

Dibuat Oleh : Rahmi | 03 Ags 2021


Jakarta, 03 Agustus 2021 - Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Workshop Online Super Parenting Membangun Pribadi Unggul dan Mengembangkan Potensi Anak pada Era Digital pada tanggal 26 - 29 Juli 2021. Kegiatan ini terdiri dari 3 sesi pertemuan. Dengan jumlah total peserta sebanyak 92 peserta.

Hari Pertama, 26/07/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Alma Azzahra, S.Psi, diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mars LPKN, serta doa dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu DR. Oki Setiana Dewi .,S.Hum., MPD dengan Tema Membangun Pribadi Unggul Anak melalui Keteladanan Orang Tua. 

Pada hari pertama ini, LPKN juga membagikan 3 buah hadiah dengan menyelenggarakan kuis di akhir sesi. Tiga peserta yang beruntung mendapatkan 1 unit Hanphone. uang tunai satu juta Rupiah, dan satu buah buku Parenting.

Hari Kedua, 27/07/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Risma Andani, M.I.Kom dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Ibu Zeda Salim., S.Ikom dengan Tema Pendidikan Komunikasi Bagi Anak di Era Digital.

Hari Ketiga, 28/07/2021 – Pembukaan yang dibawakan oleh Ibu Alma Azzahra, S.Psi dilanjutkan dengan materi Sesi ke-3 danke-4 yang dipaparkan oleh Bapak Gion Sugiyono S.T., M.T., CHt., CI., CMT.NLP dengan Tema Hypnoparenting. Materi ini mempelajari tentang Seni mendidik dan Memotivasi Anak, Mekanisme terbentuknya Tindakan & Pikiran anak, Teknik membangun keakraban (rapport) dengan anak, Pembentukan sikap mental dan masa depan anak, Strategi Menanamkan Sugesti & Anchor yang praktis, serta Teknik Terapi Hypnosis dalam mengatasi problem anak, Mengelola “Marah” yang positif pada anak, Hypnosis language Pattern (Pola Bahasa Hypnosis), HypnoSleep untuk Anak, dan Bagaimana Strategi Mengoptimalkan Potensi Anak.

Peserta mengikuti serangkaian kegiatan dengan sangat antusias dan semangat. Walaupun secara full online, kegiatan berjalan dengan lancar, komunikatif, dan menyenangkan. 

 

Kegiatan Terkait :